Puasa, Crime Hunter Polsek Wonocolo Tetap Mobiling Amankan Wilayah

CH. Antisipasi. Perumahan. Jemursari utara. ManliSURABAYA (halopolisi.com) – Meski dalam kondisi menjalankan puasa, anggota Crime Hunter Polsek Wonocolo tetap mobiling dalam upaya mengamankan wilayah.

Maraknya aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah Surabaya umumnya dan wilayah Wonocolo khususnya makin menjadi tantangan bagi anggota Crime Hunter untuk tidak merasa lelah dalam menjaga wilayah.

Selain melakukan patroli pemukiman, Crime Hunter Polsek Wonocolo juga melakukan pengamanan obyek-obyek vital seperti perbankan, pengadaian, tempat perbelanjaan hingga kos-kosan.

“Dalam bulan Ramadan ini anggota saya gilir dua shift yaitu shift siang dan shift malam. Jadi tidak ada alasan bagi anggota untuk tidak melakukan patroli, mengingat kejahatan di kota besar sekelas Surabaya yang makin hari cenderung makin meningkat dan menggunakan modus yang meningkat pula terutama pada bulan puasa ini yang notabene menjelang Lebaran,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, AKP Arif Suharto, SH kepada halopolisi.com, Kamis (18/6/2015).

Dengan adanya kesiapsiagaan personil Crime Hunter itu diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah wonocolo tetap Kondusif sehingga umat Muslim makin nyaman dalam beribadah dibulan yang suci ini.(hp wonocolo/ziz)

FOTO: Crime Hunter Polsek Wonocolo sedang patroli pemukiman di Perumahan Jemursari Selatan.(hp wonocolo/ziz)