Kapolres Jember Kunjungi Obyek-obyek Vital

Tidak ada komentar 329 views

patroli obyek vital jemberSURABAYA (halopolisi.com) – Guna menjaga stabilitas dan keamanan selama bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Jember, Kapolres Jember AKBP M Sabilul Alif SH SIK didampingi Kabag Ops Kompol Kusen Hidayat, MPsi dan Kasat Sabhara AKP Musyofah SH melakukan pengecekan terhadap obyek-obyek vital dan pertokoan emas di wilayah kota Jember, Jumat (26/6/2015).

Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan ke Bank BRI Cabang Jember yang diterima langsung oleh pimpinan bank. Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa pada bulan Ramadhan situasi kerawanan kejahatan cenderung mengalami peningkatan.

“Oleh sebab kami mengimbau agar para petugas keamanan di lingkungan tugasnya masing hendaknya lebih meningkatkan kewaspadaan,” kata Kapolres Jember.

Selanjutnya Kapolres melanjutkan kunjungannya ke Bank Jatim dan Bank BCA Jember serta ke pertokoan emas di sekitar wilayah kota. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada pemilik toko emas Asli, Kamto agar juga meningkatkan kewaspadaan terhadap pembeli atau penjual emas dan harus lebih peka terhadap situasi sekitar pertokoan emas.(hp jember/abi)

FOTO: Kapolres Jember saat berkunjung ke pertokoan emas.(hp jember)