10 Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya Dapat Penghargaan

Prajurit Berprestasi Kodim 0816 aSURABAYA (halopolisi.com) – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf M. Nur Rahmad memberikan penghargaan kepada 10 prajurit jajaran Korem yang berprestasi dalam upaya penggagalan produksi rokok ilegal di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo. Penghargaan diberikan pada saat upacara di halaman Makorem 084/BJ, Senin (29/6/2015).

Kesepuluh prajurit yang menerima penghargaan tersebut adalah Lettu CPL M. Khoiri, Pelda Iryo Susanto, Serma Heri Suasana, Serma Hengki Purnomo, Serma Selamet Widodo, Serma Sutrisno, Serma Slamet Hariyanto, Serma Nawan Yp, Serma Agus Supriyanto dan Sertu Suparno. Semuanya merupakan anggota Kodim 0816/Sidoarjo yang sehari-hari menjabat di bagian Unit Intel Kodim dan Babinsa Kodim.

“Pemberian penghargaan yang dilakukan langsung oleh Danrem kepada 10 prajurit tersebut merupakan salah satu penghargaan dan langkah nyata terhadap komitmen untuk memberikan reward kepada para personil atas integritas dan prestasi pengabdian luar biasa yang dipersembahkan kepada satuannya untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas,” kata Kolonel Inf M. Nur Rahmad.

Lebih lanjut Pamen dengan tiga melati di pundak ini mengatakan, apa yang telah dilakukan ke-10 prajurit ini telah mengangkat nama baik, citra dan kredibilitas TNI AD serta menunjukkan bahwa komando kewilayahan sangat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi pelayanan masyarakat dan penegakan hukum.

Di akhir sambutannya Danrem berharap agar apa yang telah dilakukan oleh 10 prajurit Kodim 0816/Sidoarjo dapat menjadi contoh yang mampu menginspirasi dan memotivasi rekan-rekan prajurit TNI AD lainnya untuk melakukan hal yang sama baiknya jika menghadapi dan mencegah situasi kritis dan aksi-aksi kriminalitas di wilayah tugas masing-masing.(penrem 084/ziz)

FOTO: Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf M. Nur Rahmad saat memberikan penghargaan kepada 10 prajurit Kodim 0816/Sidoarjo.(penrem 084/ziz)