Kapolres Nganjuk Cek Pos Pengamanan Lebaran

Tidak ada komentar 494 views

kapolre nganjung cek pospam lebaranNGANJUK (halopolisi.com) – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad Anwar Nasir SIK MH bersama Waka Polres Nganjuk dan pejabat utama Polres Nganjuk, Sabtu (11/7/2015) malam sekira pukul 21.00 Wib hingga Minggu (12/7/2915) pukul 02.00 WIB dini hari, melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Lebaran.

Pengecekan dilakukan di Pospam Kertosono, Pospam Barong, Pospam Stasiun KA Kertosono, Pospam  Bangjumari (Jombang, Nganjuk, Kediri), serta Pos Pantau Sukomoro, Pos Pantau Grajek, dan Pos Pantau Klinter.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Nganjuk memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga di Pospam Lebaran kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas piket.

Kapolres Nganjuk berharap agar anggota yang melaksanakan tugas benar-benar siaga sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan masyarakat dalam melindungi, mengayomi, dan melayani. Sehingga masyarakat tidak ada kehawatiran atau was-was akan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, baik itu kejahatan jalanan atau tindak pidana serta pelanggaran lalu lintas terutama di sepanjang jalan radius wilayah pos pengamanan.

“Mengoptimalkan patroli di tengah-tengah masyarakat, utamakan pos pengamanan dan pelayanan dalam melayani masyarakat dan tingkatkan kewaspadaan hindari arogansi serta jaga nama baik Polri di tengah tengah masyarakat,” pesan Kapolres Nganjuk.(hp nganjuk/abi)

FOTO: Kapolres Nganjuk bersama rombongan melakukan pengecekan pos pengamanan. (hp nganjuk)