Polsek Tandes Giatkan Patroli Gabungan Jelang Lebaran

tandes giat patroliSURABAYA (halopolisi.com) – Untuk mmberi kenyamanan warganya menjelang hari besar keagamaan Idul Fitri 1436 H, Polsek Tandes bersama TNI dan Satpol PP menggelar patroli bersama, pada Sabtu malam (11/7/2015).

“Patroli gabungan ini dari Tiga Pilar yang digelar secara serentak di seluruh Surabaya,” kata Kapolsek Tandes Kompol HT Harahap.

Menurutnya, patroli gabungan Polri bersama instansi terkait demi memberi kenyamanan dan rasa aman masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Patroli dilakukan dengan sistem mobile secara stationer dan mobile yang terbagi dua unit. Setiap unitnya terdiri 2 personel Polri, 3 personel Polri dan 1 personel TNI,” jelasnya.

Harahap juga mengimbau masyarakat‎ agar tetap waspada dan berhati-hati. Apalagi saat berbelanja atau menggunakan sarana transportasi yang sewaktu-waktu menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan.

“Ada beberapa titik yang menjadi fokus perhatian Jalan Manukan Tama, Pasar Sore Manukan Lor, Jalan Banjarsugihan, pergudangan Margomulyo. Namun demikian, wilayah lain tetap mendapat perhatian,” ungkap Harahap. (tri/abi)

FOTO: Patroli gabungan memantau di kawasan Jalan Manukan Tama. (hp tandes)