Danrem Bhaskara Jaya Bagi Bingkisan Lebaran

Tidak ada komentar 469 views

Pemberian Bingkisan 1SURABAYA (halopolisi.com) – Seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 084/Bhaskara Jaya menerima bingkisan Lebaran. Pemberian bingkisan Lebaran sudah menjadi tradisi tahunan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut bertujuan agar para prajurit dan PNS serta kerabat atau orang terdekat dapat merasakan suka cita Idul Fitri. Penyerahan bingkisan langsung diserahkan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf M. Nur Rahmad di Aula Makorem.

“Pemberian bingkisan Lebaran adalah bentuk perhatian dari Komando untuk membantu kesejahteraan anggota, khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri. Semoga dengan pembagian bingkisan tersebut dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan Lebaran seluruh anggota Korem, paling tidak dapat meringankan beban kebutuhan seluruh anggota dan keluarga,” kata Kolonel Inf M. Nur Rahmad, Senin (13/7/2015).

Lebih lanjut Danrem meminta agar pemberian bingkisan tersebut jangan dinilai dari besar kecilnya bingkisan, tetapi dari ketulusan dan keikhlasan dari Komando untuk membantu seluruh anggota Korem dalam merayakan Lebaran.(penrem084/ziz)

FOTO: Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf M. Nur Rahmad saat memberikan bingkisan Lebaran pada prajuritnya di Aula Makorem.(penrem084/ziz)