Kapolres Bondowoso Pantau Kelayakan Armada Mudik Lebaran

Kapolres Bondowoso Pantau Kelayakan Armada Mudik LebaranBONDOWOSO (halopolisi.com) – Kapolres Bondowoso, AKBP Djadjuli, SIK., MSi bersama Disporahub, dan Satpol PP melakukan uji emisi dan kelayakan armada angkutan Lebaran di Terminal Kota Bondowoso, Senin (13/7/2015).

Setiap bus yang akan berangkat, baik dalam kota dalam provinsi maupun antar kota antar provinsi, disamping emisi yang menjadi perhatian khusus juga diadakan pengecekan peralatan vital kendaraan termasuk lampu, rem, bahkan pemecah kaca atau martil darurat.

Selain itu, Kapolres Bondowoso juga memantau kesehatan awak dan pengemudi, terutama jurusan jalur panjang Bondowoso-Surabaya.

Kapolres Bondowoso didampingi Kasatlantas AKP Faisol Amir, SIK masuk ke dalam bus dan mengimbau seluruh penumpang untuk lebih hati-hati dan waspada dengan situasi yang cukup ramai.

“Penumpang juga wajib mengingatkan pada pengemudi jika dirasa yang bersangkutan melaju melebihi kecepatan normal. Bila bandel, laporkan pada petugas hal ini disampaikan demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan bersama. Selamat berlebaran semoga selamat hingga tujuan,” kata AKBP Djadjuli.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Kapolres Bondowoso saat memantau uji emisi angkutan mudik Lebaran di terminal.(hp bondowoso/ziz)