Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi

Tidak ada komentar 505 views

Sertijab Ketua Umum Dharma PertiwiJAKARTA (halopolisi.com) – Ny. Koes Moeldoko menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini kepada Ny. Nenny Gatot Nurmantyo di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Ny. Koes Moeldoko menyampaikan dalam sambutannya bahwa hidup ini, tempat di mana manusia berada dengan semua pangkat atau jabatan yang diamanahkan bukanlah sesuatu yang kebetulan. Demikian halnya, ketika tiga tahun yang lalu dirinya dipercaya untuk mengemban amanah selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini.

“kami selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik, agar organisasi Dharma Pertiwi dan IKKT mampu memberikan dukungan secara maksimal kepada suami, demi sukses-nya peran dan tugas pokok TNI,” kata Ny. Koes Moeldoko seperti tertulis dalam surat elektronik yang diterima halopolisi.com, Rabu (15/7/2015).

Selanjutnya, Ny. Koes Moeldoko pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan secara khusus kepada para Pembina dan Ketua Umum Organisasi Unsur Dharma Pertiwi, segenap pengurus, dan seluruh anggota Dharma Pertiwi maupun IKKT Pragati Wira Anggini atas segala dukungan, kerja sama, pengertian dan pengorbanannya selama ini sehingga organisasi dapat terus memberikan konstribusi dan dedikasi yang terbaik.

Sebelum mengakhiri sambutan tersebut, tidak lupa Ny. Koes Moeldoko mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo atas jabatan selaku Panglima TNI dan kepada ibu Nenny Gatot Nurmantyo, atas jabatannya selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan penyematan lencana penghargaan Dharma Pertiwi, penyerahan cenderamata dan pengukuhan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri kepada Ny. Nenny Gatot Nurmantyo sebagai Ibu Wanita TNI.(puspen tni/ziz)

FOTO: Prosesi Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi.(puspen tni/ziz)

Tag: