Danrem 084/BJ Pimpin Ziarah dalam Rangka HUT Korem ke-49

4 tabur bunga oleh danremSURABAYA (halopolisi.com) – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad memimpin ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan Sepuluh Nopember Surabaya sebagai rangkaian peringatan HUT Korem ke-49.

Ziarah kali ini juga diikuti para Dandim, Kabalak, Kasi dan seluruh anggota jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 084/BJ berserta pengurus.

Kegiatan ziarah bersama ini diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan.

“Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, di samping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya. Bentuk penghormatan ini tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra dan putri penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mendahului kita,” kata Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad dalam rilisnya pada halopolisi.com, Jumat (31/7/2015).

Ziarah diakhiri dengan penandatanganan buku kunjungan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya.(penrem084/ziz)

FOTO: Danrem Bhaskara Jaya saat tabur bunga di TMP 10 Nopember Surabaya.(penrem084/ziz)