Farewell Tenis Pangdam V/Brawijaya

Tidak ada komentar 533 views

farewell tenis kodamSURABAYA (halopolisi.com) – Farewell Pangdam V/Brawijaya terus berlanjut, pada Minggu (2/8/15) dilaksanakan pertandingan tenis lapangan di Lapangan Tenis Brawijaya. Acara yang dihadiri oleh Mayjen TNI Eko Wiratmoko SSos dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi diikuti oleh Kelompok Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama) dan beberapa anggota yang diatur dalam beberapa tim.

Kapendam V/Brawijaya Letkol Inf Washington S, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Pangdam V/Brawijaya. Peserta farewell ini memang hanya dari kalangan prajurit Kodam V/Brawijaya (intern) sehingga diharapkan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi dapat mengenal langsung jajaran Asisten, Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) dan Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Kodam V/Brawijaya.

“Sekaligus untuk membina jasmani sebagai seorang prajurit dan saling bersilaturahmi antara satu dengan yang lain,” terang Kapendam V/Brawijaya Letkol Inf Washington S.

Keluar sebagai juara I pada gelaran tenis lapangan tersebut diraih oleh pasangan Kapten Inf Rahman dan Serda Roni dari Korem 083/BDJ, juara II diraih oleh Mayor Inf Yunus dan Peltu Ismail dari Korem 083/BDJ, juara III diraih oleh pasangan Letkol Inf Suprayitno dan Letkol Inf Heri dari Rindam V/Brawijaya dan juara IV diraih oleh pasangan Letkol Inf Ahyari dan Kapten Inf Suyitno.(pendam brawijaya/abi)

FOTO: Pertandingan tenis dalam rangka serah terima jabatan Pangdam V/Brawijaya.(pendam brawijaya)