Polsek Tandes dan Tiga Pilar Mantapkan Persiapan HUT RI

tandes dan tiga pilarSURABAYA (halopolisi.com) – Guna memantapkan kegiatan upacara yang akan digelar dalam rangka memperingati HUT Proklamasi 17 Agustus tahun 2015, Polsek Tandes bersama tiga pilarnya menggelar rapat koordinasi di aula Kecamatan Tandes, Rabu (5/8/2015) siang.

Dalam rapat Koordinasi tersebut, juga dihadiri UPTD Tandes, Dinas kebersihan Pemkot Surabaya dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Tandes.

“Rapat koordinasi ini untuk membentuk panitia dan mematangkan rencana kegiatannya,” kata Bhabinkamtibmas Aiptu Sutjipto yang mewakili Polsek Tandes.

Dijelaskannya, ada beberapa kegiatan yang perlu dilakukan pembahasan dengan harapan bisa melibatkan semua komponen masyarakat. “Ada beberapa kegiatan yang perlu keterlibatan dari komponen masyarakat, salahsatu kegiatan hiburan maupun pertunjukan yang diberikan warga usai upacara,” ungkap Sutjipto.

Diakuinya, berbagai kegiatan yang akan digelar sebagai bagian untuk menyemarakan peringatan proklamasi tahun ini, dimana kegiatannya terbuka bagi umum. “Kami berharap bagi masyarakat umum, siapapun komponen masyarakat bisa ikut serta memeriahkan hari proklamasi,” terangnya.

Ia mengatakan, dalam rapat ini, juga membahas tentang perencanaan dari setiap seksi pada pelaksanaan upacara dan malam hiburan rakyat. “Kami sangat mengharapkan keterlibatan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan HUT RI ke-70,” imbau Aiptu Sutjipto. (tri/abi)

FOTO: Polsek Tandes bersama Tiga Pilar melaksanakan rapat koordinasi peringati HUT RI. (hp tandes)