Patmor Sabhara Polrestabes Surabaya Kawal Unjuk Rasa PKWS

Patmor Sabhara Polrestabes Surabaya Kawal Unjuk Rasa PKWSSURABAYA (halopolisi.com) – Guna mengawal aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan massa Paguyuban Kerukunan Warga Surabaya (PKWS) dengan sasaran kantor Kejati Jatim, Pengadilan Negeri Surabaya, Kantor Gubernur Jatim dan Balai Kota Surabaya, Sat Sabhara Polrestabes Surabaya menerjunkan 2 Regu Patmor dan 1 Unit Patko, Selasa (11/8/2015).

Penurunan personil Patmor dan Patko tersebut dimaksudkan untuk menjaga ketertiban, baik saat konvoi maupun saat di lokasi. Mengingat, sasaran aksi ada empat sedangkan pada siang hari arus lalu lintas di Kota Surabaya sangat padat.

Selain itu, tuntutan yang dibawa massa pengunjuk rasa juga cukup sensitif yaitu berkaitan dengan penggusuran di kawasan Medokan Semampir Timur.

“Untuk saat ini, massa aksi sedang berorasi di sasaran ketiga yakni Kantor Gubernur Jatim. Mudah-mudahan sampai selesai nanti seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar, terkendali,” kata Kasubnit Patmor Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, Aipda Slamet Eko.(wah/ziz)

FOTO: Sabhara Polrestabes Surabaya kawal aksi unjuk rasa Paguyuban Kerukunan Warga Surabaya (PKWS).(hp sabhara/ziz)

Tag: