Ingin Ngopi dari Ketinggian? Kunjungi Kooffee+Roof Bar

Kooffee+Roof BarSURABAYA (halopolisi.com) – Dengan tagline “It’s Kooffee Time”,  Kooffee+Roof Bar hadir di Surabaya untuk meramaikan bisnis coffee shop yang sebelumnya telah berkembang pesat di kota metropolitan ini. Berlokasi di pusat kota yaitu di G Suites Hotel Surabaya lantai 11, Jalan  Raya Gubeng no 43. Kooffee+Roof Bar resmi dibuka untuk umum pada Minggu tanggal 9 Agustus 2015, lalu.

Untuk pemilihan material dan dekorasi, Kooffee+Roof Bar memakai hasil karya kerajinan tangan asal Surabaya dan dikerjakan oleh anak-anak muda berkualitas dari kota Surabaya. Interior unik perpaduan konsep back to nature yang terlihat dari pemilihan material meja dan kursi yang terbuat dari wood dan dipadukan dengan konsep industrial dapat ditemukan di desain pintu masuk dan di sekeliling area coffee shop beserta tambahan lukisan mural kota Surabaya di dindingnya yang dilukis oleh seniman asal Surabaya.

“Ini menjadikan Kooffee+Roof Bar salah satu tempat hangout baru yang wajib dikunjungi bersama teman, relasi dan keluarga. Terlebih lagi dengan lokasinya yang terletak di  lantai 11, Kooffee+ Roof Bar menyajikan city view yang indah dan berbeda dari coffee shop pada umumnya,” kata Chita Choo owner Kooffee+ Roof Bar.

“Kami juga ingin menghidangkan masakan Indonesia tetapi dengan tampilan western yang unik dikarenakan sekarang ini para penikmat kuliner lebih senang untuk foto dan upload  makanan yang tampilannya unik dan bagus,” imbuh Jenifer selaku Executive Secretary dan PR incharge G Suites Hotel.(wis/abi)

FOTO: Salah satu sudut Kooffee+Roof Bar yang siap memanjakan pengunjung.(wis)

Tag: