Polsek Pandaan Serah Terima Jaga

Tidak ada komentar 808 views

Polsek Pandaan Serah Terima JagaPASURUAN (halopolisi.com) – Beginilah kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polsek Pandaan, Pasuruan sebelum menjalankan tugas. Yakni, apel serah terima dari petugas jaga lama dengan petugas jaga baru yang dilaksanakan di halaman Mapolsek.

Apel tidak saja diikuti jajaran Intel, Sabhara maupun Serse setelah melaksanakan pengaturan di jalan raya, jajaran Lalu Lintas juga turut hadir.

“Berdo’a untuk minta perlindungan dan kelancaran kerja wajib kita laksanakan supaya diberi kemudahan,” kata Kapolsek Pandaan, Kompol Agus Winarno pada halopolisi.com, Kamis (13/8/2015).

Polsek Pandaan sebagai Polsek urban dan wilayah metropolis di wilayah Kabupaten Pasuruan tentunya membutuhakn anggota yang cakap dan cekatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kewajiban kita memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tambah Kompol Agus.

Wilayah Pandaan yang berada di jalur Surabaya-Malang juga memiliki tingkat keramaian arus lalu lintas yang tinggi. Begitu pula dengan jumlah perusahaan yang tersebar hampir di wilayah desa dan kelurahan ditambah dengan banyaknya sentra kuliner, cukup pantas apabila memiliki jumlah anggota yang cukup banyak yakni 40 personil.

Dengan kesiapsiagaan personil Polsek Pandaan diharapkan masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan nyaman dan aman.(ryn/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Pandaan saat melakukan apel serah terima jaga.(ryn)