TNI-Polri Bersihkan Taman Makam Pahlawan Pandaan

bersih tmp pandaanSURABAYA (halopolisi.com) – Kebersamaan, bahu-membahu dan bergotong royong antar lintas sektor dan warga hari ini, Jumat (14/8/2015), terlihat di Taman Makam Pahlawan Pandaan Pasuruan.

TNI, Polri dan warga setempat secara bersama-sama membersihkan makam para pejuang kemerdekaan di desa Kurorejo kecamatan Pandaan. Disamping membersihkan pusaran para pahlawan kemerdekaan dari rumput dan sampah dedaunan, petugas sektor dan teritorial bersama warga juga mengecat setiap makam dan pagar keliling makam.

Salah seorang warga, Asnawi (46), kepada halopolisi.com mengaku bangga dan senang melihat kebersamaan para aparat negara dan masyarakat membersihkan makam para pejuang. “Ini ‘kan peringatan ke-70 Indonesia merdeka, ya Mas. Ada perasaan terharu masih bisa ikut andil merawat makam pahlawan,” ucap Asnawi sambil tersipu.

Dalam kesempatan ini, Asnawi berharap agar kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan bisa dilakukan secara rutin sebulan sekali. “Kami berharap kegiatan seperti ini bisa dikerjakan sebulan sekali, jangan setahun sekali,” harap Asnawi.(ryn/abi)

FOTO: TNI, Polri dan masyarakat membersihkan Taman Makam Pahlawan Pandaan.(ryn)