Tiga Pilar Tandes Mantapkan Latihan Upacara 17 Agustus

pemantapan upacara tandesSURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Tandes bersama Koramil dan Kecamatan Tandes melakukan latihan persiapan menjelang Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-70 pada 17 Agustus 2015 di Lapangan PT. Bhirawa Steel dikawasan Jalan Margomulyo, Sabtu (15/8/2015).

“Latihan upacara gabungan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan upacara 17 Agustus 2015 yang dihadiri seluruh komponen masyarakat se-Kecamatan Tandes,” kata Kapolsek Tandes Kompol Tahiruddin Harahap.

Dia mengungkapkan, pihaknya optimis penyelenggaraan upacara peringatan HUT RI ke-70 yang dikomandoi Tiga Pilar akan berjalan lancar dan sukses.

“Kami terus saling berkoordinasi, dengan adanya latihan ini dapat memperoleh hasil pelaksanaan yang maksimal. Penyelenggaraan upacara HUT RI tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” katanya.

Sementara itu Harahap menegaskanya bahwa persiapan ini telah dilakukan secara matang melalui perencanaan yang disrpakat sebelumnya. “Latihan saat ini merupakan latihan terakhir dalam bentuk gladi bersih. Kami optimis dan mohon doa restu juga agar tugas mulia ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” katanya. (tri/abi)

FOTO: Personel Polsek Tandes gladi bersih persiapan upacara memperingati HUT RI ke-70. (hp tandes)