Pangdam Jaya Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

upacara bendera istanaJAKARTA (halopolisi.com) – Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo SE didampingi Ny Minurlin Agus Sutomo turut mengikuti Upacara Bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, bertempat di Istana Negara, Senin (17/8/2015).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Presiden Jusuf Kalla, mantan Presiden RI Ibu Megawati Soekarno Putri, mantan Wapres Bapak Tri Sutrisno, Hamzah Haz, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Wagub Djarot Saiful Hidayat, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian beserta segenap pejabat TNI, Polri dan aparatur pemerintahan juga perwakilan undangan warga masyarakat.

Sebelum upacara digelar, kali ini masyarakat dan tamu undangan disuguhkan pagelaran drama si Pitung sebagai bentuk drama dari masyarakat Jakarta asli yang menghadapi para penjajah. Drama ini dilakoni siswa/siswi SMP 73, personel Kodam Jaya dan masyarakat.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo SE yang juga selaku Komandan Garnizun Tetap-1 sebelum rangkaian kegiatan upacara dilaksanakan, secara teliti memeriksa satu persatu rangkaian kegiatan dan juga memberikan pengarahan kepada komandan upacara serta pasukan pengibar bendera pusaka.(pendam jaya/abi)

FOTO: Pasukan bersiap mengikuti upacara bendera di Istana Merdeka.(pendam jaya)

Pangdam Jaya Ikuti Upacara Kemerdekaan Di Istana Negara

Hari ini seluruh Warga Negara Indonesia dengan gembira memgumandangkan lagu Indonesia Raya dari Sabang hingga Merauke untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, begitu juga dengan Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., didampingi Ny.Minurlin Agus Sutomo turut mengikuti Upacara Bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-70, Bertempat di Istana Negara. Senin (17/08).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Joko Widodo. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Presiden RI Ibu Megawati Soekarno Putri, Mantan Wapres Bapak Tri Sutrisno, Bapak Hamzah Haz, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Wagub Djarot Saiful Hidayat, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian beserta segenap Pejabat TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan juga perwakilan Undangan Warga masyarakat.

Sebelum upacara digelar, kali ini masyarakat dan tamu undangan disuguhkan pagelaran drama si Pitung sebagai bentuk drama dari masyarakat Jakarta asli yang menghadapi para penjajah. Drama ini dilakoni siswa/siswi SMP 73, personel Kodam Jaya dan masyarakat.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang juga selaku Komandan Garnizun Tetap-1 sebelum rangkaian kegiatan Upacara dilaksanakan, secara teliti memeriksa satu persatu rangkaian kegiatan dan juga memberikan pengarahan kepada Komandan Upacara serta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Demikian yang dapat kami laporkan selanjutnya kami mohon petunjuk.
Terima kasih