Kapolres Nganjuk Beri Reward 17 Anggota Berprestasi

Kapolres Nganjuk Beri Reward 17 Anggota BerprestasiNGANJUK (halopolisi.com) – Kapolres Nganjuk, AKBP Muh. Anwar Nasir, SIK., MH. memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar setiap bulan pada tanggal 17 di lapangan depan Polres Nganjuk, Kamis (17/9/2015).

Dalam upacara kali ini juga dilakukan pemberian reward (penghargaan) kepada anggota berprestasi. Ada 17 anggota Polres Nganjuk yang mendapat penghargaan, yaitu:
Bripka Wasi dan Bripka Evan dengan prestasi dedikasi, disiplin dan loyalitas serta kreatif di bidang humas.
Aiptu Huda Hudayana Anggota Sat Reskrim beserta 11 anggota Sat Reskrim Polres Nganjuk dengan prestasi dedikasi, disiplin dan loyalitas dalam ungkap kasus Curat.
Aiptu Arifin beserta dua anggota dengan prestasi mewujudkan program lima S (Senyum Sapa Salam Sopan Santun).

Upacara diikuti seluruh pejabat teras Polres Nganjuk, para Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres dan 3 perwakilan dari anggota Polsek Jajaran Polres Nganjuk.

Dalam amanatnya, Kapolres Nganjuk mengatakan, upacara rutin janganlah dianggap sebagai formalitas belaka.

“Karena upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu melindungi, mengayomi dan melayani secara maksimal kepada masyarakat,” kata AKBP Muh. Anwar Nasir.(hp nganjuk/ziz)

FOTO: Kapolres Nganjuk saat memberikan reward pada anggotanya yang berprestasi.(hp nganjuk/ziz)