Sabhara Back-up Polsek Tenggilis Mejoyo Kawal Eksekusi Tanah dan Bangunan

Sabhara Back-up Polsek Tenggilis Mejoyo Kawal Eksekusi Tanah dan BangunanSURABAYA (halopolisi.com) – 2 regu Unit Tangkal Sat Sabhara Polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Bripka Jeffri Yohan diterjunkan untuk memback-up Polsek Tenggilis Mejoyo dalam mengawal dan mengamankan proses eksekusi tanah dan bangunan oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (22/9/2015).

Proses eksekusi diawali pembacaan putusan eksekusi oleh anggota Pengadilan Negeri kemudian barang-barang yang berada dalam bangunan diangkut petugas.

Di temui di sela pengamanan, Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Toni Sugianto menjelaskan, personilnya bertugas mengamankan proses eksekusi ini hingga selesai agar situasi tetap kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH tampak memimpin langsung pengamanan dengan kekuatan sejumlah 50 personil.

“Alhamdulillah, sampai dibacakannya penetapan keputusan eksekusi oleh pihak PN Surabaya berjalan kondusif, tertib dan terkendali,” pungkas Kompol Dwi Heri.(hp sabhara/hp tenggilis mejoyo/ziz)
FOTO: Personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya saat memback-up Polsek Tenggilis Mejoyo mengawal proses eksekusi tanah dan bangunan.(hp sabhara/hp tenggilis mejoyo/ziz)