Wakapolres Pasuruan Ingatkan Anggota Agar Displin dan Jauhi Narkoba

Wakapolres Pasuruan Ingatkan Anggota Agar Displin dan Jauhi NarkobaPASURUAN (halopolisi.com) – Wakapolres Pasuruan, Kompol Bagus Ikhwan Christian, SIK. mengingatkan seluruh anggota Polres Pasuruan agar selalu meningkatkan kedisiplinan dan menjauhi bahaya Narkoba.

Hal itu disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pasuruan, Senin (5/10/2015).

Apel diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, dan seluruh anggota staf dan anggota Sat fungsi serta PNS dan PHL Polres Pasuruan.

“Seluruh anggota agar meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan Tupoksinya masing-masing dan selalu bekerja sama dengan anggota yang lain untuk mencapai hasil yang sesuai harapan pimpinan dan juga harapan masyarakat yaitu wilayah hukum Polres Pasuruan selalu kondusif,” kata Kompol Bagus.

Wakapolres Pasuruan juga mengingatkan gar anggota jangan sekal-kali bermain-main atau mendekati Narkoba jenis apapun atau jangan menjadi pemakai Narkoba, jangan menjadi pembeli Narkoba dan jangan menjadi pengedar Narkoba.

“Apabila ada anggota yang terlibat Narkoba maka instistusi Polri atau pimpinan Polri tidak akan membelanya dan atau pimpinan Polri akan menindaknya dengan tegas sesuai dengan hukum dan aturan yang ada, mengingat Narkoba adalah musuh dari pada masyarakat dan juga musuh pemerintah,” tegas Kompol Bagus.(hp pasuruan/ziz)

FOTO: Wakapolres Pasuruan saat memimpin apel pagi.(hp pasuruan/ziz)