Polres Metro Jakarta Pusat Perkuat Sinergi Bersama Kodim 0501

Polres Metro Jakarta Pusat Perkuat Sinergi Bersama Kodim 0501JAKARTA (halopolisi.com) – Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan Polres Metro Jakarta Pusat semakin solid dan bersinergi. Hal itu dapat terlihat dari kunjungan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo beserta jajaran ke Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat disambut langsung Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, Kolonel Inf Martin S.M. Turnip, SH.

“Kunjungan kali ini selain bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam pelaksaan tugas di lapangan, juga bertujuan secara khusus untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-70,” kata Kombes Pol Hendro Pandowo dalam surat elektronik yang diterima halopolisi.com, Rabu (7/10/2015).

“Bukan hanya di Kodim saja, tetapi juga ke seluruh Koramil-Koramil jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang nantinya akan dikunjungi oleh para Kapolsek,” sambung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Sementara itu, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, Kolonel Inf Martin S.M. Turnip mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Terima kasih atas bentuk kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dalam menjalankan tugas di lapangan. Mari kita tingkatkan solidaritas TNI-Polri,” kata Kolonel Inf Martin S.M. Turnip.(pendam jaya/ziz)

FOTO: Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo saat bertemu dengan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, Kolonel Inf Martin S.M. Turnip.(pendam jaya/ziz)