Kapolri Buka Lomba Perkutut Antar-Negara

Tidak ada komentar 439 views

lomba perkututSURABAYA (halopolisi.com) – Kapolri Jendral Badrodin Haiti membuka lomba suara alam burung perkutut Piala Kapolri Cup 2. Lomba diikuti 935 peserta dari beberapa negara di antaranya, Singapura, Malaysia dan Thailand di lapangan KONI Surabaya, Minggu, (11/10/2015).

Selain Kapolri, dalam kesempatan tersebut juga hadir Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Sumardi, Kapolda Jatim Irjen Pol Anton setiadji, dan jajaran Polrestabes Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Jendral Badrodin Haiti menyampaikan perlombaan burung perkutut, merupakan salah satu bentuk keharmonisan para pecinta burung. Sebab, tidak hanya dari Surabaya, namun dari berbagai daerah di Indonesia juga turut serta dalam perlombaan tersebut. Oleh sebab itu, Jendral Badrodin Haiti agar para pecinta burung diharapkan turut melestarikan burung.

Sementara itu menurut ketua panitia H Ali Badri, Kapolri Cup 2 ini, dibagi beberapa kelas. Diantaranya, kelas piyik dan senior.

“Alhamdulillah pesertanya memenuhi kuota, dari beberapa daerah dan negara tetannga. Kami juga sampaikan terima kasih kepada Kapolri atas kehadirannya,” ujar H Ali Badri.(wis/abi)

FOTO: Kapolri bersama panitia saat membuka lomba perkutut.(wis)