Ditshabara Polda Jatim Unjuk Kekuatan Pengamanan Pemilukada Serentak

sabhara polda jatimSURABAYA (halopolisi.com) – Personel Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Jatim benar-benar disiapkan dalam pengamanan Pemilukada serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu tampak saat digelarnya apel kesiapan pengamanan Pemilukada yang dihadiri lagsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji dan pejabat utama Polda Jatim, Jumat (23/10/2015).

Para personel Ditsabhara terlihat trengginas mematahkan besi dragon, balok es, papan, dan batu cor letter U. Bahkan, para Polwan juga mampu melakukan hal yang sama dan semuanya berhasil dilakukan tanpa halangan apapun.

Menariknya lagi, orang nomor satu di Ditsabhara juga unjuk gigi. Besi pompa dragon dobel tiga pun bisa dipatahkan dengan tanaga yang diolahnya terlebih dahulu.

Tak hanya itu, atraksi yang mendapat perhatian penuh dari ibu-ibu Bhayangkari ketika dua Polwan dikeroyok belasan ‘preman’ yang diperagakan oleh Polki.

Ditshabara Polda Jatim Unjuk Kekuatan Pengamanan Pemilukada Serentak (2)

Tak sampai lima menit, para ‘preman’ itu berhasil tumbang dan gagal merampas tas para Polwan.

“Kami siap mengamankan Pemilukada serentak 9 Desember mendatang,” kata Dir Sabhara Polda Jatim, Kombes Pol Imam Sayuti.(wis/ziz)

FOTO: Personil Ditsabhara Polda Jatim saat memeragakan keahlian dalam pengamanan Pemilukada serentak.(wis)