Antisipasi Tahanan Kabur, Kapolsek Wonocolo Kontrol Ruang Tahanan

Antisipasi Tahanan Kabur, Kapolsek Wonocolo Kontrol Ruang TahananSURABAYA (halopolisi.com) – Untuk menghindari adanya tahanan yang kabur atau melakukan tindakan yang tidak diinginkan, jajaran Polsek Wonocolo mengintensifkan pemeriksaan pada ruang tahanan.

Selain melakukan kontrol ke dalam ruang tahanan, petugas piket SPKT Polsek Wonocolo juga rajin mengecek barang bawaan para pembezuk agar jangan sampai ada alat ataupun barang-barang berbahaya yang masuk ke dalam ruang tahanan yang dikhawatirkan dipergunakan untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tidak bosan-bosan saya mengingatkan kepada anggota yang sedang piket untuk selalu waspada dan rajin mengontrol tahanan dengan maksud untuk meminimalkan kesempatan para tahanan berbuat yang tidak benar,” kata Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto, SSos kepada halopolisi.com, Selasa (27/10/2015).

Dengan adanya pemeriksaan rutin pada ruang tahanan ini diharapkan seluruh penghuni ruang tahanan dalam kondisi sehat dan tidak kurang suatu apa.(hp wonocolo/ziz)

FOTO: Kapolsek Wonocolo saat mengontrol ruang tahanan.(hp wonocolo/ziz)