Kanit Lantas Polsek Gubeng Sosialisasi Operasi Zebra di SMKN 5 Surabaya

Kanit Lantas Polsek Gubeng Sosialisasi Operasi Zebra di SMKN 5 SurabayaSURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Gubeng, Kompol Edo Satya Kentriko memerintahkan Kanit Lantas melakukan sosialisasi Operasi Zebra 2015 dengan sasaran siswa-siswi di sekolah-sekolah.

Kanit Lantas Polsek Gubeng, AKP Nur Kholifah tampak melakukan sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2015 di SMKN 5 Surabaya Jalan Prof. Moestopo.

Dalam sosialisasi ini petugas Polsek Gubeng mengimbau dan mengajak para guru serta siswa agar menaati peraturan lalu lintas dimulai dari pengendara harus memiliki SIM dan membawa STNK.

“Selain itu agar menaati rambu-rambu lalu lintas seperi garis stop line, marka jalan, lampu TL, rambu petunjuk, dan kecepatan tidak boleh melebihi batas. Kendaraan juga harus memenuhi syarat kelengkapan,” kata AKP Nur Kholifah, Selasa (27/10/2015).

Operasi Zebra bertujuan agar pengendara taat rambu peraturan lalu lintas yang akhirnya dapat menekan pelanggaran dan menekan angka kecelakaan.

Kapolsek Gubeng berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat semakin menaati peraturan lalu lintas.(hp gubeng/ziz)

FOTO: Kanit Lantas Polsek Gubeng saat melakukan sosialisasi Operasi Zebra di SMKN 5 Surabaya.(hp gubeng/ziz)