Kapolres Jember dan Kapolres Malang Kota Masuk Nominasi Kompolnas Award 2015

kapolres jember dan kapolres malang kotaSURABAYA (halopolisi.com) – Kapolres Jember, AKBP M. Sabilul Alif dan Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata masuk dalam nominasi penerima Kompolnas Award tahun 2015. Dua nama Kapolres jajaran Polda Jatim diusulkan sebagai penerima Kompolnas Award bersama 7 nama Kapolres lain dari seluruh Indonesia.

Informasi yang digali halopolisi.com menyebutkan, berdasar Surat Keputusan Kapolri nomor Kep/911/X/2015 tentang penetapan 9 Kapolres/Kapolresta/Kapolrestabes/Kapolres Metro yang berhak diusulkan untuk mengikuti penilaian kinerja dalam rangka Kompolnas Award tercantum nama Kapolres Jember dan Kapolres Malang Kota.

Dalam surat keputusan itu juga tercantum ranking penilaian dimana Kapolres Jember menempati ranking dua sedangkan Kapolres Malang Kota berada di ranking keempat.

Sementara untuk tujuh nama lain yang masuk dalam nominasi penerima Kompolnas Award ialah Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Way Kanan, Kapolres Dumai, Kapolres Pangkep, Kapolres Tanah Karo, Kapolres Pekalongan Kota, dan Kapolres Metro Jakarta Pusat.(den/ziz)

FOTO: Kapolres Jember, AKBP M. Sabilul Alif dan Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata.(dok)