Kapolsek Jember Ceramah Kamtibmas di Masjid Al Hikmah Sumbersari

SONY DSC

SONY DSC

JEMBER (halopolisi.com) – Seusai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Hikmah perumahan Bukit Permai di Kecamatan Sumbersari, Kapolres Jember, AKBP M. Sabilul Alif, SH., SIK., mengisi ceramah Kamtibmas dan membeberkan situasi terkini di wilayah Jember, Jumat (30/10/2015).

Ceramah Kamtibmas ini sesuai dengan program Pos Khidmat yang merupakan salah satu program Polres Jember, yaitu “Jember Suwar Suwir”. Program ini terus disosialisasikan di beberapa masjid yang ada di wilayah Jember dan terus dilaksanakan dari masjid ke masjid pada setiap hari Jumat.

Dalam ceramah Kamtibmasnya, Kapolres Jember menyatakan, dukungan dan peran aktif warga Jember dalam berkerja sama dengan petugas kepolisian menjadi kunci keberhasilan Polres Jember selama ini.

Pada akhir sambutannya, Kapolres Jember tak lupa mengenalkan diri serta memberikan pesan tambahan bahwa menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Jember, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menjaga keamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan pesta demokrasi 9 Desember mendatang.

“Tentunya dengan dukungan masyarakat hal tersebut dapat terjalin, dengan demikian sinergi bersama masyarakat, mari kita jaga Jember ini agar tertib dan aman,” kata AKBP M. Sabilul Alif.

Selesai ceramah Kamtibmas, Kapolres Jember menyerahkan bingkisan kepada Takmir Masjid Al Hikmah.(hp jember/ziz)

FOTO: Kapolres Jember saat menyampaikan ceramah Kamtibmas di Masjid Al Hikmah Sumbersari.(hp jember/ziz)