Kesigapan Polres Sidoarjo Selamatkan Nenek Korban Penusukan Diapresiasi Puluhan Ribu Facebooker

Kesigapan Polres Sidoarjo Selamatkan Nenek Korban Penusukan Diapresiasi Puluhan Ribu FacebookerSIDOARJO (halopolisi.com) – Kesigapan jajaran Polres Sidoarjo, khususnya Polsek Candi dalam menyelamatkan seorang nenek korban penusukan mendapat apresiasi ribuan facebooker.

Kisah kesigapan personil Polres Sidoarjo ini mendapat puluhan ribu “jempol like” dari facebooker.

“Sangat inspiratif, menggugah semangat saling tolong-menolong, dan peduli pada sesama,” tulis salah satu komentar facebooker.

Kisah ini bermula saat seorang pengendara jalan ngaso dan mendengar jeritan minta tolong dari seorang perempuan tua. Di depannya, seorang nenek tua bersimbah darah akibat tusukan pisau di punggungnya.

Pengendara jalan ini pun langsung meminta bantuan petugas kepolisian di Pos Polisi terdekat. Personil polisi pun langsung meminta bonceng pengendara tersebut untuk mempercepat penanganan.

Di sisi lain, personil lain juga langsung turun membantu dengan mengendarai mobil patroli.

Personil kepolisian ini langsung membantu menyelamatkan nenek yang terluka akibat tusukan pisau yang diduga dilakukan seorang yang terganggu jiwanya.

Nenek tersebut dilarikan ke rumah sakit dan warga yang membantu melakukan pertolongan pertama tersebut mengunggah pengalaman ini melalui akun facebooknya dengan nama Doni Prasetya.(tribrata/ziz)

FOTO: Kisah kesigapan personil Polres Sidoarjo yang mendapat apresiasi facebooker.(dok)