Polres Situbondo Patroli Sambang Sambil Bagikan Sembako untuk Warga Miskin

Polres Situbondo Patroli Sambang Sambil Bagikan Sembako untuk Warga MiskinSITUBONDO (halopolisi.com) – Beragam cara dilakukan jajaran Polres Situbondo untuk membina wilayah tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan menggelar patroli sambang. Menariknya, patroli sambang ini dilakukan dengan membagikan Sembako (sembilan bahan pokok) kepada warga miskin.

Hal itu tampak dilakukan Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Hariyono bersama anggotanya di pemukiman warga Desa Kalibagor, Kecamatan Kota Situbondo, Jumat (13/11/2015).

Selain melakukan patroli sambang, petugas juga membagikan bantuan Sembako kepada warga, khususnya yang miskin dan membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata AKP Hariyono.

AKP Hariyono menambahkan, untuk saat ini bantuan sosial berupa Sembako tidak semuanya warga miskin di Desa Kalibagor memperolehnya. Karena memang jumlahnya terbatas.

“Namun pada kegiatan selanjutnya akan kami salurkan bantuan sesuai data yang telah dikumpulkan oleh anggota Sabhara yang rutin setiap hari melaksanakan patroli sambang langsung kepada masyarakat,” pungkasnya.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Personil Polres Situbondo saat patroli sambang sambil membagikan Sembako.(hp situbondo)