Kanit Lantas Polsek Jambangan Ikuti Pelatihan TPTKP dan PPGD di Polrestabes Surabaya

Kanit Lantas Polsek Jambangan Ikuti Pelatihan TPTKP dan PPGD di Polrestabes SurabayaSURABAYA (halopolisi.com) – Kanit Lantas Polsek Jambangan, Iptu Darsono bersama anggotanya bergabung bersama Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya mengikuti pelatihan TPTKP (tindakan pertama tempat kejadian perkara) dan PPGD (Pertolongan Pertama Pada Gawat Darurat) di Gedung Barawira Sasana Polrestabes Surabaya, Senin (23/11/2015).

Pelatihan dibuka langsung Kapolrstabes Surabaya, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah.

Pelatihan TPTKP dan PPDG digelar untuk menunjang kinerja kepolisian agar semakin profisional. Selain itu juga agar di lapangan tidak terjadi kendala.

“Apabila ada kejadian Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas) anggota sudah tahu tugasnya masing-masing sehingga di lapangan tidak ada kendala dan tidak mengalami kesulitan,” kata Iptu Darsono.

Pelatihan TPTKP dan PPGD dilakukan juga untuk memberi wawasan lebih luas pada anggota di lapangan karena kebutuhan layanan masyarakat saat ini semakin kompleks sehingga angggota Polri ditutut lebih sigap.(geng/ziz)

FOTO: Kanit Lantas Polsek Jambangan bersama Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya saat mengikuti pelatihan TPTKP dan PPGD.(hp jambangan/ziz)