Kapolres Jember Jenguk Anggota Sakit Stroke

Tidak ada komentar 425 views

sambang personel jember sakitJEMBER (halopolisi.com) – Aiptu Kuswadi yang dulu dikenal kuat dan gagah sekarang tubuhnya nampak terkulai lemah, akibat penyakit stroke yang dia derita selama setahun ini.

Mantan anggota yang lama berdinas di Bagian Resmob Polres Jember ini, kini sebagian tubuhnya lumpuh, dan aktifitas sehari harinya harus dibantu dan dirawat keluarganya.

Kapolres Jember AKBP M Sabilul Alif SH SIK, Senin (23/11/2015), di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan waktunya, untuk peduli mengunjungi anggotanya yang sakit tersebut.

Kunjungan ke kediaman Aiptu Kuswadi di Jalan Fatahilah Gang Condro Kaliwates Jember, Kapolres Jember didampingi Kabag Sumda Kompol Nurmala SIK, Kasubag Humas AKP Dono Sugiarto, Kasi Propam Ipda Sucahyo, beserta tim medis dari Bid Dokes Polres Jember.

Kapolres Jember menyemangati dan memotifasi kesembuhan penyakit yang diderita anggotanya. “Kami berharap dan berdoa semoga Allah SWT memberikan jalan kesembuhannya,” katanya. Diakhir pertemuan Kapolres juga memberikan santunan biaya pengobatan yang diterima langsung keluarga Aiptu Kuswadi.(hp jember/abi)

FOTO: AKBP Sabilul Alif memberi semangat kepada Aiptu Kuswadi.(hp jember)