Patroli Polsek Gubeng Imbau Satpam Konjen Jepang Antisipasi Teror Bom

Patroli Polsek Gubeng Imbau Satpam Konjen Jepang Antisipasi Teror BomSURABAYA (halopolisi.com) – Menyikapi maraknya aksi teror bom pasca insiden di Paris, Prancis, Kapolsek Gubeng, Kompol Edo Satya Kentriko memerintahkan anggotanya untuk terus mengintensifkan pengamanan kantor perwakilan negara asing yang ada di wilayah hukum Polsek Gubeng.

Hal itu tampak dilakukan Aiptu Nyoman Darsa dan Brigadir Edi dengan memantau dan berdialog bersama petugas keamanan Konjen Jepang di Jalan Sumatra, serta di kediaman Konjen Jepang di Jalan Dharmahusada.

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Gubeng mengimbau Satpam Konjen Jepang agar selalu mewaspadai setiap tamu yang ada, utamanya yang menunjukkan gelagat mencurigakan.

“Segara tanya kepentingannya atau hubungi Polsek Gubeng jika melihat hal-hal yang krusial,” kata Aiptu Nyoman Darsa, Rabu (25/11/2015).

Kapolsek Gubeng berharap, dengan diintensifkannya patroli di kantor perwakilan negara asing ini dapat mencegah kejadian teror di wilayah Gubeng.(hp gubeng/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Gubeng saat berdialog dengan Satpam Konjen Jepang.(hp gubeng/ziz)