Polsek Gubeng dan Muspika Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilwali Surabaya

Polsek Gubeng dan Muspika Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilwali SurabayaSURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka menyukseskan Pilwali Surabaya, Polsek Gubeng bersama jajaran Muspika menggelar apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolsek Gubeng, Selasa (1/12/2015).

Apel dipimpin Kapolsek Gubeng, Kompol Edo Satya Kentriko didampingi unsur Muspika Gubeng dan diikuti anggota Polsek Gubeng yang terlibat pengamanan TPS, anggota Koramil Gubeng, Satpol PP dan perwakilan kelurahan se-Kecamatan Gubeng.

Dalam sambutannya, Kapolsek Gubeng membeberkan uapaya bersama selama ini dalam pembinaan Kamtibmas yang aman dan kondusif telah berhasil dilakukan bersama jajaran Muspika.

“Apel yang kita laksanakan ini membuktikan kita siap mengamankan tahapan selanjutnya yaitu pencoblosan dan penghitungan hasil Pilwali. Semua anggota harus paham akan berbuat apa dan harus bagaimana sehingga tugas mulia yang kita emban dapat berjalan sesuai rencana,” kata Kompol Edo.

Selesai pelaksanaan apel dilanjutkan pemeriksaaan kendaraan dinas yang dilaksanakan oleh unsur Muspika dan hasilnya, semua kendaraan dalam keadaan baik.(hp gubeng/ziz)

FOTO: Kapolsek Gubeng bersama Muspika saat mengecek kendaraan dinas usai melakukan apel kesiapan pengamanan Pilwali Surabaya.(hp gubeng/ziz)