Polsek Rungkut Kawal Distribusi Surat Suara Pilwali Surabaya

Polsek Rungkut Kawal Distribusi Surat Suara Pilwali SurabayaSURABAYA (halopolisi.com) – Sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan saat pengiriman hingga penyimpanan surat suara Pilwali Surabaya, Kapolsek Rungkut, AKP Suryani, SH melalui Kanit, Panit, dan Pawas menugaskan anggota untuk melakukan pengamanan dan pengawalan dari KPU Surabaya di Jalan Adityawarman menuju PPK, Rabu (2/12/2015).

Pengawalan juga dilakukan hingga saat penghitungan surat suara yang distribusikan di masing-masing Kelurahan se-Kecamatan Rungkut dan Kecamatan Gununganyar.

Surat suara yang distribusikan di Kecamatan Gununganyar terdiri dari 7 kardus besar yang per kardusnya berisi 5.000 lembar berikut 1 kardus kecil berisi 3.129 lembar.

Demikian pula untuk Kecamatan Rungkut sebanyak 14 kardus besar yang masing-masing berisi 5.000 lembar berikut 1 kardus kecil berisi 1.266 lembar.

Melalui pengawalan, pengamanan, dan pemantauan yang dilakukan diharapkan dalam pelaksanaan penghitungan sampai penyimpanan hingga pendistribusian saat coblosan berjalan kondusif, aman, dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Rungkut saat mengawal distribusi surat suara.(hp rungkut/ziz)