Polsek Sukomanunggal Gelar Apel Pengamanan Pilwali Surabaya

apel siaga pilwali sukomanunggalSURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka pengamanan Pilwali Kota Surabaya yang dilaksanakan serentak, Polsek Sukomanunggal mengadakaan apel siaga di halaman Kecamatan Sukomanunggal.

Apel siaga yang dilaksanakan Polsek Sukomanunggal mengundang beberapa instansi terkait yang berhubungan dengan Pilwali Kota Surabaya antara lain Camat Sukomanunggal, Satpol PP. Koramil, PPK, Panwas, PPL, Anggota Linmas dan Anggota Polsek Sukomanunggal yang terlibat langsung dalam pengamanan Pilwali.

Upacara apel siaga dipimpin langsung Kapolsek Sukomanunggal Kompol Yulianto SH MHum, dengan komandan upacara Kanit Sabhara AKP I Made Patera Negara SH. Dalam apel disampaikan materi Pemilu kepada seluruh peserta upacara dalam mengemban tugas pengamanan Pilwali yang diselenggarakan pada Tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Setelah upacara Kapolsek didampingi para perwira melakukan pengecekan kelengkapan yang harus dibawa saat bertugas, seperti tongkat Polri, borgol, rompi, jas hujan, dan lampu senter.(hp sukomanunggal/abi)

FOTO: Apel pagi persiapan pengamanan Pilwali Surabaya.(hp sukomanunggal)