Tiga Pilar Kamtibmas Jombang Gelar Operasi Yustisi

Tiga Pilar Kamtibmas Jombang Gelar Operasi YustisiJOMBANG (halopolisi.com) – Tiga Pilar Kamtibmas (TNI, Polri, Pemda) wilayah Kabupaten Jombang menggelar Operasi Yustisi. Operasi Yustisi menyasar hotel dan kos-kosan.

Tim gabungan dengan kekuatan 13 personil dari Koramil, Polsek, serta Satpol PP yang dipimpin Kapolsek Kota Jombang, AKP Yudhi ini menertibkan penghuni dan tamu terkait masalah administrasi kependudukan.

“Agar diperoleh kejelasan tentang status, kegiatan serta aktivitas sehari–hari para penghuni rumah kos dan tamu hotel tersebut,” kata AKP Yudhi dalam surat elektronik yang diterima halopolisi.com, Kamis (3/12/2015).

Operasi Yustisi digelar sebagai upaya menegakkan keamanan, ketertiban masyarakat dalam mengantisipasi terhadap hal–hal yang tidak diinginkan, terutama terkait perkembangan radikalisme dan terorisme.

Sementara itu, Danramil 0814/01, Kapten Inf Suparman mengatakan, tim gabungan Tiga Pilar Kamtibmas telah secara rutin melakukan razia penertiban terhadap rumah kos dan hotel sebagai upaya penegakan hukum, juga untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.(penrem082/ziz)

FOTO: Personil gabungan Tiga Pilar Kamtibmas wilayah Jombang saat menggelar Operasi Yustisi.(penrem082/ziz)