Polsek Tandes Kawal Penertiban APK Masa Tenang Kampanye

pam apk tandesSURABAYA (halopolisi.com) – Usai kampanye Pilwali Kota Surabaya, masa tenang pun diberlakukan mulai 6 Desember 2015. Terkait hal tersebut, pihak Polsek Tandes pada Minggu dini hari (6/12/2015) mengawal penertiban alat peraga kampanye (APK).

“Kami bersama Panwascam Tandes dan berkoordinasi dengan para Timses untuk bersama mencopot atribut kampanye. Karena sudah memasuki masa tenang dan pada saat pemilihan tidak boleh ada lagi atribut kampanye yang terpasang,” kata Kapolsek Tandes Kompol Tahiruddin Harahap.

Dijelaskan Harahap, agar tidak ada kesalahpahaman, pihaknya akan melakukan imbauan terkait masa tenang. Selain mengawal, personel juga berpatroli saat penertiban atribut kampanye berlangsung.

“Sebelumnya sudah ada koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam upaya penertiban atribut kampanye saat memasuki masa tenang,” ucapnya.

Kapolsek Tandes menegaskan, saat memasuki masa tenang, para calon pasangan dilarang melaksanakan kegiatan apapun. Kemudian atribut kampanye juga harus bersih di wilayah Tandes. (tri/abi)

FOTO: Polsek Tandes kawal pembersihan atribut kampanye. (hp tandes)