Polres Nganjuk Siapkan Personil Back-up Pengamanan Pemilukada Serentak

Polres Nganjuk Siapkan Personil Back-up Pengamanan Pemilukada SerentakNGANJUK (halopolisi.com) – Wakapolres Nganjuk, Kompol Rahmad Sumengkar, SIK, memimpin apel pagi yang diikuti seluruh anggota Polres Nganjuk di halaman Polres Nganjuk.

Nampak hadir dalam apel, Kapolres Nganjuk dan para pejabat utama Polres Nganjuk serta para Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk.

Dalam arahannya, Wakapolres Nganjuk menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh anggota, baik yang di Polres maupun di Polsek Jajaran yang dinilai mengalami peningkatan di bidang pelayanan kepada masyarakat.

“Semua yang sudah bagus ini agar dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Kompol Rahmad Sumekar.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Nganjuk memberikan penekanan terkait wilayah Polres Nganjuk yang tidak melaksanakan Pemilukada serentak namun seluruh anggota disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan mem-back up Polsres lain yang melaksanakan Pemilukada.

“Keamanan itu bersifat dinamis dan dinamika ancaman cukup tinggi, perlu adanya keseimbangan dengan instansi lain,” kata Kompol Imam Pauji.

Kepada seluruh anggota Polres Nganjuk juga diminta dapat memerankan fungsi Binmas.

“Polisi ilmunya adalah komunikasi serta tingkatkan performa, kerapian dan kesiapan harus terlihat. Karena kita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya.(hp nganjuk/ziz)

FOTO: Personil Polres Nganjuk saat mengikuti apel pagi.(hp nganjuk/ziz)