BNNP Jatim Gandeng BNNK Lumajang Dorong Sekolah Terapkan Kurikulum Anti Narkoba

BNNP Jatim Gandeng BNNK Lumajang Dorong Sekolah Terapkan Kurikulum Anti NarkobaLUMAJANG (halopolisi.com) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim menggandeng BNNK Lumajang mendorong sekolah-sekolah untuk menerapkan kurikulum anti Narkoba.

Hal itu dilakukan dengan menggelar advokasi mengenai penerapan kebijakan P4GN di Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini diikuti beberapa kepala sekolah di Kabupaten Lumajang beserta BNNK Lumajang.

Dalam kesempatan ini, BNNP Jatim membeber materi mengenai bahaya Narkoba yang disampaikan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim, drg. Sudjiarti, MKes.

Selain itu juga dibeber materi mengenai kebijakan P4GN dan penerapannya di sekolah yang disampaikan oleh penyuluh BNNP Jatim, Nurhani, AMK.

“Tujuan dari pelaksanaan advokasi ini untuk mendorong masing-masing sekolah turut serta aktif dalam mencegah masuknya peredaran gelap Narkoba di lingkungannya. Salah satu caranya dengan menerapkan kurikulum anti Narkoba,” kata drg. Sudjiarti, MKes, Rabu (16/12/2015).

Sebelumnya, BNNP Jatim juga telah menggelar sosialisasi kurikulum anti Narkoba di wilayah Kabupaten Sampang dan Kota Malang.(wis/ziz)

FOTO: BNNP Jatim saat membeberkan materi kurkulum anti Narkoba di hadapan para kepala sekolah di Kabupaten Lumajang.(wis)