Polres Jember Gencarkan Operasi Miras

Tidak ada komentar 367 views

Polres Jember Gencarkan Operasi MirasJEMBER (halopolisi.com) – Peredaran minuman keras (Miras) beralkohol merupakan faktor krinimal kriminogen. Segala bentuk potensi gangguan harus bisa dicegah dini karena menjadi tahap pembiakan dini yang bisa berkembang menjadi kerawanan Kamtibmas, bahkan menjadi pemicu gangguan nyata keamanan.

Untuk itu, jajaran Polres Jember menggencarkan operasi Miras dengan mengoptimalkan kegiatan patroli dari wilayah kota sampai polsek jajaran dan menyasar ke pelosok pedesaan.

Hal itu tampak dilakukan anggota Polsek Puger saat melaksanakan kegiatan patroli rutin Pos Prol Tape di Dusun Krajan, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Jember.

Bermula dari melakukan ‘Don Can Don’ bersama warga desa setempat untuk mencari informasi Kamtibmas, salah satu warga menginformasikan tentang adanya jual beli Miras jenis arak.

“Informasi dari masyarakat perihal peredaran Miras kita tindaklanjuti cepat. Operasi Miras akan terus diintensifkan pelaksanaannya dengan rutin melakukan razia dan patroli cipta kondisi Kamtibmas, karena terkait menekan peredaran Miras ini menjadi penekanan Bapak Kapolres Jember” kata Kapolsek Puger, AKP. M. Sudariyanto, Kamis (17/12/2015).(hp jember/ziz)

FOTO: Personil Polsek Puger, Polres Jember saat menggelar operasi Miras.(hp jember/ziz)