Kapolsek Rungkut Silaturrahim Bersama Warga Kedung Asem

Kapolsek Rungkut Silaturrahim Bersama Warga Kedung AsemSURABAYA (halopolisi.com) – Setelah melakukan orientasi dari dua wilayah di Kecamatan Rungkut dan Kecamatan Gununganyar yang menjadi tanggung jawabnya, Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH mulai melakukan pendekatan dengan mengenali warganya.

Kali ini, Kapolsek Rungkut menggelar silaturrahim dengan warga melalui sambang Pokja di RW 5 Wisma Kedungasem didampingi Danramil Rungkut, Mayor Inf Supriyo Tri Wahono dan bertatap muka dengan pengurus kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama, FKPM dan warga RW 5.

Dalam pertemuan ini, Kapolsek Rungkut juga menyampaikan imbauan Kamtibmas sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya gangguan Curat, Curas dan Curanmor maupun kewaspadaan kemungkinan timbulnya gejolak sosial politik di masyarakat, termasuk kemungkinan masuknya teroris di tengah masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolsek Rungkut berharap agar FKPM yang sudah berjalan tetap eksis dengan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi bersama Polsek Rungkut.

Hal itu dilakukan dengan harapan agar tercipta kebersamaan, sehingga tercipta Sitkamtibmas kondusif dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut saat silaturrahim dengan warga RW 5 Wisma Kedung Asem.(hp rungkut/ziz)