Koramil dan Polsek Tandes Lakukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Koramil dan Polsek Tandes Lakukan Pengamanan Natal dan Tahun BaruSURABAYA (halopolisi.com) – Koramil 0830/05 Tandes dan Polsek Tandes berkonsentrasi melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kantibmas.

Danramil 0830/05 Tandes, Mayor Inf Eko Resmojo mengaku, pihaknya tengah memaksimalkan diri dalam proses back-up pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk menjaga kodusifitas wilayah.

“Banyak hal yang perlu diantisipasi seperti berbagai bentuk kejahatan yang bisa menggangu Kamtibmas saat Natal dan Tahun Baru,” kata Mayor Inf Eko Resmojo, Jumat 925/12/2015).

Koramil 0830/05 Tandes dan Polsek Tandes, kata Mayor Inf Eko Resmojo, diakuinya telah memantapkan diri dalam panbatuan jika ada pihak yang berupaya berbuat onar di event perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Pantauan kami diantaranya lebih pada jaga kondusifitas wilayah, sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai dan sejahtera di wilayah Kecamatan Tandes, jelang Natal dan Tahun Baru,” terang Danramil.(penrem084/ziz)

FOTO: Personil Koramil dan Polsek Tandes saat memantau situasi saat Natal dan Tahun Baru.(penrem084/ziz)