Perwira Polres Jember Jalani Tes Urine

Tidak ada komentar 384 views

Perwira Polres Jember Jalani Tes UrineJEMBER (halopolisi.com) – Di tengah kerja keras Polri yang gencar melakukan penegakan hukum bagi pelaku Narkoba, Polres Jember juga berupaya bersih-bersih terhadap anggotanya yang terlibat Narkoba.

Bukan hanya anggota Bintara, kali ini giliran seluruh Perwira Jajaran Polres Jember menjalani test urine untuk mendeteksi penyalahgunaan ada atau tidaknya zat-zat terlarang (Narkoba).

Tes urine dilakukan oleh Tim Biddokes di depan ruang Satuan Reserse Kriminal Mapolres Jember, Kamis (31/12/2015).

Kapolres Jember, AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi menyatakan, penegakan hukum terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba bukan hanya dilakukan hanya sebatas eksternal saja, melainkan juga dilakukan secara internal, karena sangat ironis sebagai aparat penegak hukum melakukan hal ini.

“Apa yang saya lakukan ini demi menyelamatkan anggota kita, masyarakat maupun pihak-pihak lainnya agar jangan sampai terlibat. Setelah tahun baru, setiap hari Senin akan rutin dilakukan tes urine. Apabila ada yang mengetahui ada anggota Polri yang menggunakan Narkoba, silakan laporkan langsung,” kata AKBP M. Sabilul Alif.(hp jember/ziz)

FOTO: Kapolres Jember saat memantau langsung tes urine yang dilakukan jajaran Polres Jember pada seluruh perwiranya.(hp jember/ziz)