Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Jalin Komunikasi Bersama Satpam

Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Jalin Komunikasi Bersama SatpamSURABAYA (halopolisi.com) – Sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas Curat, Curat dan Curanmor, Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH melalui Bhabinkamtibmas maupun unit Opsnal dalam melaksanakan tugas patroli selalu memantau zona rawan di jalan raya maupun di pemukiman sambil berdialog bersama warga dengan menyampaikan imbauan Kamtibmas agar waspada pada lingkungan sekitar.

Komunikasi Kamtibmas juga disampaikan kepada petugas Satpam, utamanya di pemukiman dan perumahan agar mewaspadai adanya rumah kosong yang ditinggal pemiliknya liburan.

Kegiatan patroli sambang tampak dilakukan Bhabinkamtibmas yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Penjaringansari, Aiptu Roesyanto di Perum Puri Indah RW 5 Penjaringansari, Jumat (1/1/2015) malam.

Melalui patroli dialogis ini diharapkan dapat terjalin komunikasi sehingga tercipta kebersamaan dalam menciptakan keamanan lingkungan sehingga situasi Kamtibmas terus kondusif dan terkendali.(eko/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut saat menjalin komunikasi bersama Satpam perumahan.(hp rungkut/ziz)