Polsek Rungkut Syukuran Kenaikan Pangkat 7 Anggotanya

Polsek Rungkut Syukuran Kenaikan Pangkat 7 AnggotanyaSURABAYA (halopolisi.com) – Polsek Rungkut menggelar syukuran atas kenaikan pangkat 7 anggotanya, Rabu (6/1/2016). Syukuran dilakukan secara sederhana, melalui makan bersama sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

7 anggota Polsek Rungkut yang naik pangkat di antaranya dua Perwira dan lima Bintara. Untuk Perwira dari Ipda ke Iptu dua personil (H. Isman AR dan Waluyo), Bintara Aipda ke Aiptu dua personil (Junaedi Kurniawan dan Suharsono), sedangkan Bripka ke Aipda satu personil (Syamsul Arifin), Briptu ke Brigadir satu personil (Wahyu Atidhira), dan Brigadir ke Bripka satu personil (Chumaidi Ali).

Kanit Intelkam Polsek Rungkut, AKP H. Kusmin didapuk sebagai pemimpin do’a dan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya hadiah, melainkan suatu prestasi, loyalitas dan dedikasi maupun bentuk rasa tanggung jawab dari masing-masing anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga layak mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu perjalanan dari masing-masing anggota yang harus ditempuh dengan pelaksanaan tugas tanpa melakukan pelanggaran, sehingga pangkatnya dapat dinaikkan setingkat lebih tinggi, utamanya harus dapat lebih meningkatkan kinerja yang menjadi tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” kata AKP Kusmin.

Melalui syukuran atas kenaikan pangkat personil Polsek Rungkut ini diharapkan anggota yang naik pangkat dapat berpikir lebih dewasa dalam bertindak dan melangkah secara profesional, sekaligus dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain.(eko/ziz)

FOTO: Polsek Rungkut saat menggelar syukuran kenaikan pangkat anggotanaya.(hp rungkut/ziz)