Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kediri Kunjungi Makodim Kediri

Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kediri Kunjungi Makodim KediriKEDIRI (halopolisi.com) – Para alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kediri berkesempatan mengunjungi Makodim 0809/Kediri, kemarin. Dalam kunjungan ini, mereka memperkenalkan pengurus baru Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kediri.

Saat menerima kunjungan ini, Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi menuturkan, silaturrahim yang baik adalah silaturrahim yang tidak mengenal batas ruang dan waktu, tanpa latar belakang dan tanpa pamrih.

“Kunjungan dari saudara-saudara sangat kami respon positif sebagai jalinan kekeluargaan. Saya harap komunikasi antara KAHMI dengan TNI, khususnya dengan Kodim Kediri bisa terus berlanjut pada akar hubungan persaudaraan, terlepas dari perbedaan institusi, kami akan selalu mendukung penuh persatuan dan kesatuan yang ada di Kediri ini,” kata Letkol Inf Purnomosidi.

Silaturrahim yang terbilang singkat tersebut cukup memberi arti penting hubungan antara TNI dengan organisasi masyarakat, baik kelembagaan maupun non kelembagaan di Kediri.(penrem082/ziz)

FOTO: Para alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kediri saat mengunjungi Kodim Kediri.(penrem082/ziz)