Bhayangkari Ranting Polsek Rungkut Gelar Pertemuan

Bhayangkari Ranting Polsek Rungkut Gelar PertemuanSURABAYA (halopolisi.com) – Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Rungkut, Ny Dwi Heri Sukiswanto (isteri Kapolsek Rungkut) menggelar pertemuan Bhayangkari di ruang serba guna Mapolsek Rungkut, Sabtu (9/1/2016).

Dalam pertemuan itu, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Rungkut mengawali dengan perkenalan yang dilanjutkan membentuk kepengurusan Bhayangkari baru karena pengurus Bhayangkari lama sudah banyak yang purna tugas(pensiun). Bahkan, ada juga anggota yang berpindah tugas di tempat lain, sehingga banyak kepengurusan Bhayangkari kosong.

Melalui pembentukan kepengurusan ini diharapkan Bhayangkari Polsek Rungkut tetap eksis dan aktif dalam organisasi.

Selain itu, disampaikan pula arahan terkait etika pergaulan Bhayangkari dengan lingkungan tinggalnya sehari-hari, mulai pergaulan hingga perilaku dalam berkomunikasi secara langsung maupun melalui sosial media.

Pengarahan dilakukan dengan harapan agar Bhayangkari tidak sampai memalukan institusi maupun organisasi sekaligus dapat mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai anggota Polri dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.(eko/ziz)

FOTO: Bhayangkari Ranting Polsek Rungkut saat menggelar pertemuan.(hp rungkut/ziz)