Polres Nganjuk Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Polres Nganjuk Gelar Peringatan Maulid Nabi MuhammadNGANJUK (halopolisi.com) – Polres Nganjuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah secara internal di Aula Mapolres Nganjuk, Rabu (20/1/2016).

Kegitan dihadiri langsung Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad Darwis, SIK., MSi. didampingi Kabag Ops Kompol Sutono, SH. MH, dan Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk.

Hadir juga dalam kegiatan ini para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk, para Perwira dan seluruh personel Polsres Nganjuk beserta pengurus Bhayangkari Cabang dan Ketua Bhayangkari Ranting Jajaran Polres Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nganjuk menyampaikan beberapa hal kepada seluruh personel, dengan dilaksanakanya acara Maulid Nabi Muhammad ini seluruh personel dapat lebih meningkatkan kesadaran dan keimanan terhadap Allah SWT serta lebih mempererat tali persaudaraan sesama personel serta agar lebih mengedepankan akhlak dan budi pekerti luhur sesuai dengan tema perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H yaitu “Keteladanan Aklak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad S.A.W, Sebagai inspirasi Revolusi Mental Polri Guna Mewujudkan Aparatur Yang Bersih dan Berintegritas”.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak–anak yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu.(hp nganjuk/ziz)

FOTO: Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Polres Nganjuk.(hp nganjuk/ziz)