Aipda Arina, Srikandi Moge Satlantas Polrestabes Surabaya

Srikandi Moge Satlantas Polrestabes SurabayaSURABAYA (halopolisi.com) – Peran perempuan di jajaran kepolisian saat ini sudah begitu luas. Di jajaran Polrestabes Surabaya, peran polisi wanita (Polwan) demikian memberi warna. Salah satunya di jajaran Satlantas, khususnya unit patroli.

Adalah Aipda Arina, Ketua Patroli Srikandi Moge (motor gede) Satlantas Polrestabes Surabaya. Polwan yang sudah memiliki dua anak ini berdinas di Unit Regident (Registrasi dan Identifikasi) Satpas Colombo, Satlantas Polrestabes Surabaya.

Srikandi Moge ini merupakan kebanggaan Satlantas Polrestabes Surabaya yang memiliki semangat yang membara dalam melayani masyarakat Kota Pahlawan.

Aipda Arina bersama rekannya, Aipda Retno Giarti meski tak muda lagi tetap bersemangat menjalankan tugas pelayanan.

“Ini adalah impian saya sejak kecil, mejadi seorang Polwan yang strong dan juga anggun. Akhirnya cita-cita saya terkabul, jadi saya merasa bangga bisa menjadi pengayom masyarakat yang humanis dan sekaligus menjadi ibu rumah tangga, kalau di rumah menjadi ibu bagi anak-anak saya dan istri yang baik untuk suami saya,” kata Aipda Arina, Kamis (21/1/2016).(hp restabes/ziz)

FOTO: Aipda Arina bersama Aipda Retno Giarti saat menjalankan tugas patroli menggunakan Moge.(hp restabes/ziz)

Tag: