Napak Tilas Perjuangan Komjen Pol M. Jasin Bergerak dari Sidoarjo ke Surabaya

Napak Tilas Perjuangan Komjen Pol M. Jasin Bergerak dari Sidoarjo ke SurabayaSIDOARJO (halopolisi.com) – Rombongan peserta Napak Tilas Perjuangan Komjen Pol M. Jasin yang diberangkatkan Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji dari Alun-alun Kota Madiun, Senin (18/1/16) lalu kini telah sampai di Sidoarjo dan bergerak ke Kota Pahlawan sebagai titik finish, Kamis (21/1/2016).

Sekira pukul 10.00 WIB, peserta napak tilas telah sampai di Alun-alun Sidoarjo yang disambut oleh Forpimda Sidoarjo. Selama dalam perjalanan, rombongan napak tilas disambut sorak-sorai dari siswa dan masyarakat yang berjajar di pinggir jalan.

Di Alun-alun Sidoarjo, peserta beristirahat sejenak sebelum meneruskan perjalanan menuju Kota Surabaya. Penyerahan bendera dilakukan oleh Kapolres Sidoarjo yang didampingi oleh Bupati Sidoarjo. Selesai upacara pelepasan peserta melanjutkan perjalanannya menuju Kota Surabaya.

Rombongan napak tilas akan menuju Monomen Polisi Istimewa Surabaya. Di Monumen ini akan dilaksanakan penutupan Napak Tilas perjuangan Komjen Pol M. Jasin.(trb/ziz)

FOTO: Rombongan napak tilas perjuangan Komjen Pol M. Jasin saat di Sidoarjo menuju Surabaya.(trb)